1) Menentukan kriteria iklan yang bagus dan iklan yang jelek :
Perbedaan sebuah penilaian iklan pada masing-masing individu mempunyai perbedaan persepsi dari sudut pandang masing-masing untuk menentukan kriteria penilaian pada iklan.
2) Iklan yang bagus harus memiliki unsur super “A” :
· Simple : iklan harus sederhana dan dapat dimengerti hanya sekali lihat.
· Unexpecter : harus memiliki konsep danke unikan yang tidak dapat di duga akan konsep
iklan tersebut.
· Persuasive : daya bujuk untuk melakukan kegiatan iklan tidak hanya membujuk tetapi
terterik untuk mencobanya.
· Entertaining : menghibur tidak harus lucu,tetapi memiliki arti luas.
· Relevant : harus saling berhubungan dan mempuyai kolerasinya mempunyai iklan kita
terhadap audience tetapi perlu di ingat.
· Acceptable : bisa di terima secara pribadi.
Pertemuan tanggal 28 Oktober 2011
Tidak ada komentar:
Posting Komentar