Jumat, 09 Desember 2011

KRITERIA IKLAN

1)      Menentukan kriteria iklan yang bagus dan iklan yang jelek :
Perbedaan sebuah penilaian iklan pada masing-masing individu mempunyai perbedaan persepsi dari sudut pandang masing-masing untuk menentukan kriteria penilaian pada iklan.

2)      Iklan yang bagus harus memiliki unsur super “A” :
·         Simple : iklan harus sederhana dan dapat dimengerti hanya sekali lihat.
·         Unexpecter : harus memiliki konsep danke unikan yang tidak dapat di duga akan konsep
          iklan tersebut.
·         Persuasive : daya bujuk untuk melakukan kegiatan iklan tidak hanya membujuk tetapi
        terterik untuk mencobanya.
·         Entertaining : menghibur tidak harus lucu,tetapi memiliki arti luas.
·         Relevant : harus saling berhubungan dan mempuyai kolerasinya mempunyai iklan kita
                    terhadap audience tetapi perlu di ingat.
·         Acceptable : bisa di terima secara pribadi.

Pertemuan tanggal 28 Oktober 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar